SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR RSUD BALI MANDARA

Pada hari Jumat, 23 Februari 2024 bertempat di Aula RSBM, dilaksanakan serah terima jabatan Direktur RSUD Bali Mandara Provinsi Bali dari Plt. Direktur dr. Ketut Suarjaya, MPPM kepada Direktur definitif dr. I Gusti Ngurah Putra Dharma Jaya, M.Kes.
Serah Terima dihadiri oleh Kadiskes Provinsi Bali Dr. dr. I Nyoman Gede Anom, M.Kes beserta seluruh jajaran Direksi, Manajemen dan dokter spesialis di RSUD Bali Mandara Provinsi Bali.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Direktur yang baru dilantik dan segera dapat bekerja meneruskan apa yang telah dimulai oleh pejabat lama dan membangun soliditas untuk melaksanakan apa yang menjadi arahan pimpinan. Sedangkan dr.Ketut Suarjaya, MPPM dalam kesannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh jajaran RSBM selama mengemban tugas dan berharap RSBM semakin maju kedepannya. dr.Suarjaya menyampaikan selamat kepada Direktur yang baru dan siap mendukung kepemimpinan direktur baru.
dr. I Gusti Ngurah Putra Jaya, M.Kes dalam sambutannya sebagai Direktur yang baru mengucapkan terimakasih dan minta dukungan seluruh jajaran RSBM dalam membangun RSBM. Dalam kesempatan kali ini, dr. Ngurah juga menyampaikan akan mengutamakan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pengambilan kebijakan. Disi lain dr. Ngurah Dharma Jaya juga berkomitmen untuk menjadikan Rumah Sakit Bali Mandara menjadi rumah sakit yang menerapkan teknologi informasi dan komunikasi secara holistik dan terintegrasi dalam seluruh aspek operasional dan pelayanan atau Smart Hospital.

Translate »