Pengembangan dan penyediaan informasi terkait layanan kesehatan secara komprehensif dan aktif diberikan oleh RSUD Bali Mandara yang bertujuan memastikan pasien menerima informasi akurat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat tentang perawatan mereka. Informasi layanan yang diberikan meliputi: spesifikasinya, prosedur, dan cara mengakses layanan tersebut. Informasi ini disediakan kepada masyarakat melalui berbagai saluran informasi meliputi : media cetak berupa brosur dan pamlet, seminar atau lokakarya, media sosial, situs website serta melalui aplikasi digital RSUD Bali Mandara yang bernama system informasi digital/SIFORGI) yang bisa dengan mudah diakses pasien dengan mobile phonenya. Pengelolaan akses informasi di RSUD Bali Mandara dilakukan secara cermat dan terus diperbaharui mencakup informasi-informasi kesehatan terkini yang dilakukan secara terintegratif antara bagian humas rumah sakit bekerjasama dengan instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), Instalasi Pengembangan Bisnis dan Pemasaran serta bagian IT rumah sakit.
Informasi tentang layanan rumah sakit harus dikembangkan secara partisipatif dan kolaboratif melibatkan pasien, staf, serta pemangku kepentingan lainnya. Proses pengembangan informasi harus didorong oleh kebutuhan pasien, melibatkan pasien, mempertimbangkan keragaman, dan dikomunikasikan secara efektif.
Berikut adalah link akses untuk mendapatkan informasi tentang RSUD Bali Mandara
Website resmi RSUD Bali Mandara : https://rsbm.baliprov.go.id/
SIFORGI (Sistem Informasi digital ) RSUD Bali Mandara : https://linktr.ee/rsbmpkrs
Facebook : Rsud Bali Mandara
Instagram : rsudbalimandara
Youtube : rsudbalimandara
Tiktok : rsudbalimandara
Informasi Reservasi pendaftaran melalui WA 081237120596