Survey Kepuasan Masyarakat TW III Juli – September 2025 di RSUD Bali Mandara

Survey Kepuasan Masyarakat yang disajikan merupakan cerminan persepsi masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh RSUD Bali Mandara Provinsi Bali sehingga rencana perbaikan yang akan dirumuskan benar-benar mencapai sasaran yang diinginkan masyarakat pengguna pelayanan publik.

Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan untuk mengetahui perbandingan antara harapan dan kebutuhan dengan pelayanan melalui data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik.

Berikut Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) RSUD Bali Mandara Provinsi Bali Bulan TW III Bulan Juli – September 2025 dengan skor 89,13 (Sangat Baik)

Translate »
Skip to content