ACARA PENUTUPAN IN HOUSE TRAINING (IHT) PENGGUNAAN ALAT PEMADAM API RINGAN (APAR) 2022

Selasa, 31 Mei 2022 telah berlangsung Acara penutupan In House Training (IHT) Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Tahun 2022 di RSUD Bali Mandara Provinsi Bali dan ditutup oleh Wakil Direktur Administrasi dan Sumber Daya, Pendidikan dan Penelitian RSUD Bali Mandara Bapak Ns.I Wayan Murjana, S.Kep.M.FIL.H.M.M.


Bapak Ns.I Wayan Murjana, S.Kep.M.FIL.H.M.M mengharapkan para peserta IHT APAR dapat memahami makna dari pelatihan yang fokus pada meningkatan keterampilan pegawai rumah sakit dalam penanganan kebakaran serta proses evakuasinya, mengingat bahwa pegawai rumah sakit perlu memastikan pasien, alat kesehatan dan dokumen penting dalam keadaan aman jika kondisi darurat sewaktu-waktu bisa terjadi.


Kegiatan IHT Penggunaan APAR Tahun 2022 telah berlangsung selama 15 hari, dimulai dari tanggal 9 Mei 2022 dengan total peserta 859 orang yang terbagi menjadi 15 angkatan. Semua peserta IHT APAR telah mendapatkan materi di kelas dan praktik pemadaman api di lapangan oleh narasumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali.