IN HOUSE TRAINING (IHT) “CUSTOMER SERVICE EXCELLENT”

Jumat, 12 Agustus 2022
Rumah Sakit adalah salah satu yang termasuk dalam kelompok industry hospitality, sehingga sangat perlu adanya penekanan pada pemberian pelayanan prima kepada pasien yang bertujuan untuk menjaga loyalitas dan kepuasan pasien. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, staf rumah sakit yang bersinggungan langsung dengan pasien perlu mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan pelayanan yang terdiri dari sikap dan mental yang berorientasi pada kepuasan pasien.

Saat ini RSUD Bali Mandara berupaya untuk terus menerus meningkatkan kualitas pelayanannya, maka pihak RSUD Bali Mandara bekerja sama dengan SDM Training & Consulting untuk memberikan in house training (IHT) “Customer Service Excellent” untuk staf-staf yang sehari-harinya bertemu langsung dengan pasien.

Kegiatan IHT Customer Service Excellent dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bali Mandara, dr. Sri Karyawati, DESS dan sambutan dari Direktur PT. Surya Dewata Mandiri Training & Consulting, Ibu Ida Ayu Eka Dewi Wijaya, SE.,Ak. Acara kemudian dilanjutkan pemaparan materi terkait Customer Service Excellent oleh narasumber berpengalaman yaitu Ibu Sri Sumahardani

Acara IHT Customer Service Excellent ditutup dengan kegiatan bernyanyi bersama dan saling merangkul untuk membangun team work yang lebih kuat antara staf RSUD Bali Mandara, dan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan serta kegiatan foto bersama.

Translate »
Skip to content