Kunjungan Studi Banding dari Program KKL D3 Rekam Medis Fakultas Kesehatan Universitas Dian Nuswantoro Semarang (UDINUS)

Selasa, 24 Juli 2018, bertempat di Aula RSUD Bali Mandara telah menerima kunjungan Studi Banding dari program KKL D3 Rekam Medis Fakultas Kesehatan Universitas Dian Nuswantoro Semarang (UDINUS), rombongan mahasiswa yang berjumlah 33 orang yang didampingi oleh Agus Perry Kususma sebagai dosen diterima langsung oleh Wadir Penunjang RSUD Bali Mandara dr. I Gede Komang Rai Mulyawan, M.Kes beserta jajaranya yang dalam sambutannya menyampaikan “terima kasih atas dipilihnya RSUD Bali Mandara sebagai tujuan studi banding bagi mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Semarang semoga dapat bermanfaat bagi perkembangan dunia pendidikan khususnya bidang kesehatan. Dan ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dalam pembelajaran di kampus nantinya. Sehingga menciptakan tenaga Rekam Medis yang handal dan profesional” ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Hospital Tour yang dipimpin oleh I Dewa Ayu Dwi Dharma Shanti, A. MD selaku K.a Instalasi Rekam Medis RSUD Bali Mandara beserta rombongan mahasiswa KKL D3 Rekam Medis Fakultas Kesehatan Universitas Dian Nuswantoro Semarang (UDINUS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *